Total Tayangan Laman

ILMU PELET AMPUH

Minyak Pelet Ampuh (MPA), Bulu Perindu Dan Pelet Media Foto "KI SAHYUTI"

Minyak Pelet Ampuh ( Minyak Pelet Khusus Pria, Wanita, Gay / Lesbian / Gigolo / Wanita Malam )
Mahar
Rp. 375.000,- + Ongkir 25.000,-
Berat
100.00 Mg
Dimensi Produk
100X100X100
Ketersediaan Barang
Tak Terbatas
Siapa yang teroles Minyak Pelet Ampuh ini minimal 3 Jam 
akan reaksi yang awalnya benci anda menjadi sayang.


Seseorang yang teroles Minyak Pelet Tingkat Tinggi ini 15 menit langsung reaksi, yang awalnya benci menjadi sayang dan tidak bisa menahan rasa rindu, ingin ketemu terus, bisa oles di foto juga (Cukup 1 kali Oles). Jangan buat main2. Bisa gila kalau ditinggal. Mahar Rp.1.000.000,-


MINYAK PELET - RACUN CINTA. Siapa saja yang mengkonsumsi makanan/minuman yg telah dicampur Minyak ini. 1 Jam langsung reaksi seketika. anda bisa ajak sidia hubungan intim / minta belikan apa saja yg anda inginkan termasuk minta harta.           Mahar Rp.750.000,-





Lebih Lengkap Mengenai Minyak Pelet Ampuh ( Minyak Pelet Khusus Pria, wanita, Gay / Lesbian / Gigolo / Wanita Malam )

Minyak pelet ampuh ( mpa ) adalah minyak khusus bagi sulit dapat jodoh, gay, lesbian, tante girang, dan om om kesepian. Ataupun cinta sejenis. Bisa juga untuk gigolo. Yang mau cari kepuasan dan harta. Dan bisa juga digunakan untuk orang yang ingin menaklukkan atasan ( bos / majikan ). Yang mana nanti anda oleskan pada orang yang dituju. Maka akan langsung reaksi. Reaksi nya langsung dan tidak membutuhkan waktu lama. Sekitar setengah jam. Maka dia akan jadi tertarik dengan anda. Orang yang terkena akan bingung dan selalu ingin dekat dengan anda. Selanjutnya terserah anda,mau diajak kencan atau apapun anda atur sendiri, gimana yang penting anda bisa menikmati dan enjoy. Bila suatu saat anda sudah bosan atau tidak suka maka pelet ini bisa dilepaskan lagi. Cara melepaskannya sudah lengkap dalam paketnya nanti. Mudah kok. Saya jelaskan lengkap cara2nya. Mpa ini harus di oleskan ke dia. Bisa ke kulit, baju, ataupun rambut. Nanti bisa juga dioleskan di tangan ataupun untuk jabat tangan. bisa juga melalui foto. karena melalui foto juga cepat. Mpa ini tanpa pantangan. Khusus untuk kebebasan diri. 


Tidak terikat untuk menikah. Cuma buat hura2. Kalo yang serius adalah produk lain yang ada dikategori samping ini.Maksudnya untuk tujuan rumah tangga.
Kalo mau memakai mpa ini ada beberapa doa yang dibaca, dengan menyebutkan nama orang yang dituju. Doanya pendek dan mudah dimengerti. Setiap pelet pasti ada doanya. Ibarat menembak maka ada sasaran dan tujuan yang dituju. Biar tidak mengambang / tidak tepat sasaran. Cocok untuk orang yang ditinggal kan kekasihnya ( pacarnya ). Nanti dia akan kembali pada anda. Dia akan mengemis cinta anda. Sudah terbukti ratusan kali. Terbukti ampuh. Orang yang menghina atau merendahkan anda akan jadi terbalik. Dia yang akan merendahkan diri didepan anda. Dan bisa digunakan untuk banyak orang ( maksudnya anda bisa punya pacar sampai 3 atau 4 orang ). Anda bisa hanya memanfaatkan untuk kesenangan saja atau untuk pacaran jangka panjang. Oya ada satu khasiat lagi dari keampuhan mps ini, yaitu seseorang yang terkena dari minyak ini, maka dia akan jadi royal, penurut dan tidak suka mentang-mentang. Biasanya suka ngasih materi / duit ke anda. Dan kadang bisa juga royal pada pulsa untuk telp anda ataupun dan mudah kita minta i apa saja yang kita mau. Yang pasti dia akan royal pada pasangannya. Pendek kata pelet ini bisa dipakai siapa saja dan untuk tujuan apa saja. Serius bisa, iseng juga boleh. Bisa ditujukan untuk orang normal sekalipun. Jadi bukan hanya gay saja, orang normal pun bisa. Maksudnya normal ke normal.

Untuk gay, pelet ini bisa juga untuk ditujukan orang normal 100% ( bukan gay ). Jadi pelet ini harus ditujukan pada orang yang sudah dewasa ( baligh ). Tidak boleh untuk orang dibawah umur. Minimal 17 tahun. Kalo dibawah 17 tahun saya tidak menjamin. Kalo sudah dewasa saya jamin pasti kena.

Sedangkan untuk wanita malam, jika anda tidak bisa mengoleskan pada pria hidung belang, maka anda bisa oleskan ke alis mata anda, sedikit saja sudah reaksi. Orang yang memandang anda akan tertarik dan jadi suka.
Jika anda tidak tahu nama yang dituju maka caranya adalah saat membaca doanya.anda sebutkan warna bajunya, misalnya yang dituju bajunya kaos warna kuning, maka :
Mantera pelet……. Ditujukan ke cowok atau cewek yang berkaos warna kuning itu.sambil anda lihat orang nya itu.
Bisa dipakai untuk semua agama, suku, bangsa dan pria/wanita. Gay dan lesbi juga bisa.
Khasiat di jamin 100% ampuh…udah banyak terbukti & nyata
Mahar:  Rp.375.000,- Belum termasuk Ongkos kirim ( Ongkos kirim Untuk Dalam Negeri Rp.20.000,- & Luar Negeri Rp.100,000,- )


Bulu Perindu Istimewa "Ki Sahyuti"
Bulu Perindu Istimewa Insya Allah mendatangkan jodoh dalam waktu 3 Hari

Di dalam blog ini akan saya jelaskan tentang khasiat dari Bulu Perindu yang melegenda yang khasiat utamanya adalah sebagai media pengasihan atau pemikat lawan jenis,baik Pria ataupun Wanita.
Bulu perindu dapat mengatasi Solusi asmara anda yang kandas,pacar di ambil orang,cinta bertepuk sebelah tangan, dan semua yang berhubungan dengan asmara ..

Bulu Perindu istimewa Asli dari Kalimantan
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSJc7gC0B3roJywCjT_rhk3-gExBRhaUu12l3AYhXvKXMsf6_96nA

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQyXwddpsb8cqY4okcxC2xoHzec4puPCdrX2qxJZBaAcoNT768ZFuRWFBrcZg
mahar tingkat satu 550 ribu plus ongkos kirim 25 ribu

khasiatnya antara lain..
pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh, mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual,puasa dan tanpa pantangan juga bisa di wariskan ke Anak Cucu Tanpa perlu panjang lebar sudah ratusan orang terbukti memakai Bulu Perindu Istimewa ini.

mahar tingkat Dua 750 ribu plus ongkos kirim 25 ribu

Khusus yang tingkat dua perbedaanya dengan tingkat satu adalah khusus bagi yang sudah berumah tangga atau sudah menikah, mengapa demikian karena power atau bulu perindu tingkat 2 mempunyai power 2x lebih besar dari tingkat 1 karena untuk orang yang sudah menikah rata-rata mempunyai aura yang sudah melemah karena faktor energi cakranya yang meredup akibat sudah seringnya berhubungan badan, jadi di butuhkan kekuatan ekstra untuk menggunakan bulu perindu ini.
kekatan bulu perindu tingkat 2 ini di fokuskan untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh/pergi dengan laki-laki lain atau sudah tidak cinta lagi

khasiatnya antara lain..
pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual,puasa dan tanpa pantangan juga bisa di wariskan ke Anak CucuTanpa perlu panjang lebar, sudah ratusan orang memakai Bulu Perindu Istimewa ini.



PELET FOTO, PELET LEWAT MEDIA FOTO DARI "KI SAHYUTI"

Lebih Lengkap Mengenai Pelet Foto ( PF ), Pelet Lewat Media Photo, Pelet Lewat Gambar

Pelet Foto atau PF adalah pelet ampuh dari jarak jauh yang menggunakan media foto atau gambar dari target yang dituju, reaksi cepat dan tidak terdeteksi, ampuh untuk menaklukan pasangan yang keras kepala dan menolak cinta anda.
Saya mempunyai beberapa pelet ampuh yang sengaja belum saya sebarkan ke masyarakat, pelet ini menggunakan media foto ( gambar dari seseorang yang ingin di pelet ).
Pelet ini sengaja tidak saya sebar luaskan, karena pelet ini khusus untuk saya sendiri bila membantu orang lain melalui foto. Pelet ini saya dapat dari guru saya di banyuwangi, tapi sayang sekali guru saya sudah meninggal dunia beberapa waktu lalu.
Syarat dari pelet photo ini adalah data diri dari si pemelet, dan data diri dari yang mau di pelet. Keduanya harus di jadikan satu. Dan di rituali. Dalam waktu satu minggu biasanya orang yang dituju sudah takluk dan jadi rindu dengan si pemelet tersebut.
Pelet ini tidak bekerja bila kedua pihak tidak saling kenal. Pelet ini hanya berfungsi pada orang yang sudah saling mengenal antara satu sama lainnya. Jika tidak kenal maka tidak akan bisa. Misalnya anda mau memelet artis bunga citra lestari, jika dia tidak kenal dengan anda maka anda tidak akan kena.
Saya pernah membantu seseorang dari jakarta, yang mana yang dituju tersebut adalah pengusaha dan pejabat tingkat tinggi di kota makassar. Saat pertama saya pelet, pejabat tersebut tidak mempan. Setelah berulang kali saya coba kok tidak mempan, eh saya tanya si pemelet tersebut, kamu sudah kenal belum? Jawabannya adalah ” belum pak”.
Dalam hati saya berkata, pantes aja nggak kena kena, lha anda belum kenal kok mau pelet orang tersebut. Akhirnya saya suruh kenalan. Dan saat setelah kenalan saya pelet lagi, hasilnya “”"” tarraarraa”"”" dapat deh si pejabat itu.
Saya di kasih motor yamaha mio saya si pasien saya yang dari jakarta itu.
Itulah sekelumit cerita nyata yang saya alami.
Pelet lewat foto ( photo ) atau gambar ini saya gunakan untuk membantu klien saya yang punya masalah berat, dari jauh saya bantu dengan menggunaka pelet photo ini. Semua klien yang mengirim data termasuk foto maka akan saya bantu dengan pelet jenis ini, agar reaksinya cepat dan sesuai keinginan pasien.
Bila anda ingin saya bantu dengan menggunakan pelet lewat foto atau gambar ini, anda bisa kontak
saya
. Maharnya adalah rp.1.500.000,- Garansi 100%





Keterangan :
Saya yang kerjakan semuanya.anda terima bersih. Anda tinggal baca doanya kalo mau tidur.  Pelet paling mudah dan siap pakai.

 
Cara Pemesanan Minyak Pelet Ampuh ( MPA ) & Bulu Perindu Istimewa Atau Pelet Via Foto :
 
2.      Tulis Nama Anda, Tanggal lahir, nama ibu kandung, Alamat anda yang Lengkap
3.      Data dan Bukti Transfer Kirim ke Ki Sahyuti Alamat Jalan: M.T. Haryono No.159 Samping Apotik Sehat Tanjung Balai Sumatera-utara.
4.      Pesanan Anda akan kami paketkan Via Tiki / JnE
5.      Untuk Komfirmasi pesanan anda silakan SMS Email: uangbalik96@yahoo.com


Perhatian : KI SAHYUTI Tidak Membuka Cabang.